Selasa, 13 November 2012

Daniel Craig: Tidak Ada Tokoh Gay Dalam 'SKYFALL'


KAPANLAGI.COM - Pujian yang diterima film SKYFALL ternyata juga masih harus dibarengi spekulasi tentang bahwa kedua tokoh utamanya, James Bond (Daniel Craig)dan Raoul Silva (Javier Bardem), adalah gay.
Spekulasi tersebut muncul lantaran dalam salah satu adegannya diperlihatkan Silva menggerayangi tubuh Bond. Pelecehan seksual tersebut pun ditanggapi Bond dengan enteng, "Apa yang membuatmu berpikir bahwa ini adalah yang pertama bagiku?"
Menanggapi hal tersebut, sang pemeran Bond santai menanggapi. Ia tak habis pikir jika Bond digambarkan sebagai sosok gay. "Oh tidak...dia tentu bukanlah seorang gay. Dan aku pikir karakter Javier juga bukanlah gay. Aku rasa ia hanya ingin mengacaukan keadaan," ujarnya kepada E! Online saat ditemui di BAFTA LA Britannia Awards.
Penulis naskah filmnya, John Logan lanjut menuturkan bahwa ada banyak cara untuk mengintimidasi Bond. Ia lantas berpikir bahwa intimidasi seksual adalah yang paling membuat penonton tak nyaman. "Jadi kami memutuskan untuk menggunakannya dan menikmatinya," jelasnya enteng. (dgs/dka)
Cukuran Sensual Ala Daniel Craig di "Skyfall"

LIHAT JUGA:

Ulasan film "Skyfall"
"Skyfall" terpilih sebagai film James Bond terbaik
"Skyfall" pecahkan rekor pendapatan tertinggi film James Bond
GALERI FOTO: Eksotisme Berenice Merlohe
GALERI FOTO: Peluncuran perdana "Skyfall" di London
GALERI FOTO: Seleb yang mengaku homoseksual
GALERI FOTO: Bromance di kalangan selebritas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

tyak ☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting