Kamis, 15 Agustus 2013

cinta yg salah?

Ternyata orang itu adalah kamu. Yang bisa menyembuhkan luka dihati ini, yang bisa membuatku tersenyum kembali, yang bisa membuatku bangkit dari keterpurukanku. Telah banyak orang yang singgah dihidupku, tapi tak pernah ada yang bisa membuatku merasa hidup kembali seperti kamu. Saat bersamamu aku merasa kan bahagia yang begitu besar, bahkan persis seperti yang pernah kurasakan dulu. Seiring dengan kehadiranmu, rasa itu mulai ada. Aku tau, jika aku telah jatuh cinta pada seseorang, maka akupun harus siap jika orang yang kucintai memberiku rasa sakit dan kehilangan. Dan disinilah aku… terdiam, menunggu, dan berharap sesuatu yang tak pasti. Aku memang orang yang mudah jatuh cinta, apalagi pada seseorang seperti kamu. Tapi bodohnya aku, aku malah terus membiarkan rasa ku tumbuh tanpa aku berfikir bagaimana perasaanmu. Bagaimana jika perasaanku tak terbalaskan? Bagaimana jika rasa itu tak ada pada dirimu?Kenapa disaat aku telah menemukan orang yang tepat, aku harus kembali menangisi perasaan ku. Aku selalu berharap, kamu bisa tau dan mengerti apa yang aku rasa. Aku selalu menunggu saat saat itu datang. Saat dimana aku dan kamu bisa menjadi kita. Tuhan.. jika memang dia adalah orang yang Kau kirimkan untuk mengisi hatiku, aku takkan pernah menyerah untuk bisa bersamanya. Tapi jika dia bukan untukku, kumohon bantu aku untuk menghapus semua perasaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

tyak ☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting