Selasa, 23 Oktober 2012

Dewi Perssik Dikencani KK Dheeraj

Kompak di dalam dan luar lokasi syuting, Dewi Perssik (Depe) dan produser KK Dheeraj berkali-kali diisukan punya hubungan khusus. Konon, mereka pun pernah kepergok mesra. Felice Gabriel, anak angkat Depe, juga seolah menguatkan kabar tersebut setelah hadir dalam acara Bukan Empat Matah baru-baru ini. Saat itu, Gabriel sempat ditanya mengenai siapa saja teman-teman dekat Depe. Secara mengejutkan, ia sempat menyebut kata “Papa India” sebagai jawaban.
Saat dimintai konfirmasi, Depe tidak terlalu membantah dan mengatakan kalau ia memiliki banyak teman dekat, termasuk KK Dheeraj. “Dekat hanya sebatas rekan kerja. Profesional saja, dia produser, saya pemain film,” elak Depe saat dihubungi kemarin. 
Jika selama ini ia terlihat begitu dekat dan akrab dengan Dheeraj, bukan karena ada hubungan spesial di antara mereka, tetapi lantaran merasa nyaman bekerja dengan pria India berkacamata itu. “Kami masing-masing tidak lebih dari teman,” ucap janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.
Meski menampik dikencani Dheeraj, Depe tidak membantah jika anaknya memiliki panggilan khusus terhadap produser spesialis film horor esek-esek itu. “Manggilnya papi bukan papa seperti yang diberitakan,” sanggah Depe. 
Berbeda dengan Dheeraj. Ia lebih memilih safety saat ditanyai adanya affair dengan artis kesayangannya itu. 
“Nggak mau komentar. No comment ah. Saya belum lihat (tayangan) itu. Jadi saya nggak bisa komentar,” kata Dherraj via telepon. 
Kedekatan Depe dengan Dheeraj dimulai pada 2011 dalam film Pacar Hantu Perawan. Setelah itu, Depe kembali bermain di film Arwah Kuntilanak Duyung, dan terakhir film kontroversial, Mr Bean Kesurupan Depe. 
Karena memasang Mr Bean KW 2, Dheeraj dan Depe sudah dilaporkan Muhammad Zainal Arifin ke Polda Metro Jaya. Tak cukup, pengacara yang mengaku fans Mr Bean, itu juga menggugat Depe dan Dheeraj secara perdata ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 
“Selain melaporkan secara pidana, saya juga akan mengadukan mereka secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam waktu dekat ini,” ujar Zainal beberapa waktu lalu. 
Zainal belum bisa menyebutkan berapa gugatan yang akan dilayangkannya ke Pengadilan. Saat disinggung apakah dirinya bersedia berdamai dengan KK Dheeraj, Zainal pun menyerahkan kasusnya kepada polisi.
“Saya akan terus pantau kasus ini. Kalau soal damai, lihat saja nanti. Sampai saat ini, biarkan polisi bekerja dan menentukan hasil pemeriksaannya. Ikuti saja proses hukumnya,” tandasnya. 
Depe dan Dheeraj dilaporkan karena Zainal merasa kecewa dengan kebohongan yang dilakukan oleh Depe dan Dheeraj.
“Pada 22 Maret 2012, saya baca berita online bahwa KK Dheeraj akan mendatangkan Mr Bean dalam film terbaru. Dia akan bermain dengan Dewi Perssik. Dewi juga bilang, “Iya, Alhamdulillah sekali bisa main dengan Rowan”. Kemudian dalam berita pada pada 2 April 2012, KK Dheeraj memberikan pernyataan “Karena Depe memang paling pantas dan tepat untuk dipasangkan dengan Rowan Atkinson di film itu”. Tapi nyatanya apa?” ujar Zainal. 
Lebih lanjut, Zainal juga memiliki bukti kalau KK Dheeraj berhasil menggaet Mr Bean atau Rowan Atkinson atas bantuan teman dekatnya.
“Pada berita 3 Mei 2012, KK Dheeraj mengungkapkan dirinya berhasil menggaet Atkinson dalam filmnya karena memiliki pertemanan dengan orang dekat komedian itu,” ujarnya.
“Makanya, saya sangat yakin Mr Bean atau Rowan Atkinson yang akan bermain dalam film tersebut. Tapi pas diputar tanggal 7 Juni 2012, film Mr Bean Kesurupan Depe nggak ada Rowannya,” lanjut Zainal.Tak hanya itu, Zainal juga menunjukkan bukti lainnya di mana ada poster yang berisikan kata-kata, “Datangnya Komedian Dunia Memancing Ratu Penggoda. Inilah Aksi Gila Dewa Komedi yang Dipelet Dewi Goyang Gergaji”. Di filmnya benar-benar nggak ada, ini kebohongan!” tegasnya. (BCG/jpnn/ce4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

tyak ☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting