Selasa, 23 Oktober 2012

D’lloyd Bakal Hibur Metropolis

Grup musik legendaris D’lloyd yang digawangi Bartje Van Houten, Syamsuar Hasyim, Chairul Daud, Chandra Chasmala,  Ade Aviantara, dan Yuyun George bakal tampil menghibur penggemarnya di Metropolis dalam even Musi 60 Concert The Legend with D’lloyd pada 8 Juni mendatang di Grand Ballroom Aryaduta Hotel.
Asianto, ketua  pelaksana Musi 60 Concert The Legend with D’lloyd mengatakan, konser yang baru kali pertama di Kota Palembang ini akan membawakan 20 lagu hits-nya. “Yang pasti, semua penggemar akan terhibur,” beber Asianto saat jumpa pers di Senoparti Café, kemarin (1/6).
Beberapa lagu akan mereka  bawakan, seperti Mengapa Harus Jumpa, Sepanjang Lorong Gelap, Hidup Dibui Semalam di Malaysia, Cinta Hampa, Titik Noda, Surat untukmu, Oh tak Mungkin, Suster Maria, dan Kembali.
“Kemudian, Oh dimana, Keluhan dan Rintihan, Rintihan Hidup, Tolong Carikan Kekasih, Rambut Sama Hitam, Keagungan Tuhan, Engkau Laksana Bulan, Fatwa Pujangga,  Apa Salah dan Dosaku dan Rock and Roll Musik,” ujarnya.
Untuk konsep panggung yang akan dihadirkan nantinya, sangat berbeda, karena mereka memilih konsep oval. “Para penggemar bisa bernyanyi dan berjoget bersama mengiringi lagu yang dibawakan grup yang populer pada era 70-an ini,” tambahnya. 
Untuk tiket, ditawarkan bervariasi. Kelas VIP Rp300 ribu  untuk 200 kursi dan kelas 1 Rp200 ribu untuk 1.200 kursi. “Untuk VIP, tinggal 50 tiket lagi, dan kelas 1 sudah terjual hampir 60 persen,” bebernya.
Nyoman Alexander, selaku pemilik Musik Swara Indah, mengatakan, selain memanjakan penggemar yang rata-rata berusia di atas 40 tahun, ia juga menginginkan grup band muda ikut menonton konser musik legendaris tersebut.
“Kaula muda bisa belajar dari para senior bagaimana bisa terus eksis sampai sekarang. Sebab, kebanyakan grup band yang ada saat ini banyak yang tenggelam seiring dengan banyaknya band-band baru yang bermunculan,” jelasnya. (cj2/ce4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

tyak ☺ Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting